2014 Modifikasi Yamaha X-Ride Mantab

Posted by Unknown Selasa, 25 Maret 2014 0 komentar
2014 Modifikasi Yamaha X-Ride Mantab- Kamu penungggang Yamaha X-Ride? kamu tahu bahwa Yamaha X-Ride itu bisa kita upgrade Yamaha X-Ride Standard menjadi Yamaha X-Ride keren untuk touring. Tampilannyapun akan menjadi lebih gahar dan tahan dalam segala medan.

Modifikasi Yamaha X-Ride

Kali ini kami akan membagikan   Modifikasi Yamaha X-Ride seperti yang kami langsir dari otosia, perubahan awal Yamaha X-Ride ini terinspirasi dari X-Ride SE, untuk meodifikasi Yamaha X-Ride menjadi motor touring ini kita membutuhkan biaya 3 jutaan.

Dengan biaya diatas, kita sudah bisa menyematkan sepeti Knalpot babi, cakram depan TDR, bordes custom plat, cover shock depan Accerbis, spakbor depan Mio Sporty dicustom, dan spakbor belakang milik Kawasaki KLX.

Kumpulan Gambar Modifikasi Yamaha X-Ride Mantab


 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Mau tahu seperti apa Modifikasi Yamaha X-Ride ini, kami akan memperilihatkan hasilnya seperti Kumpulan Gambar Modifikasi Yamaha X-Ride Mantabberikut ini.




Modifikasi Yamaha X-Ride untuk Touring

Itu tadi Modifikasi Yamaha X-Ride Untuk Touring, semoga apa yang kami bagikan ini dapat bermanfaat buat kamu semua yang suka touring, sehingga Yamaha X-Ride bisa diajak touring, dan buat kamu yang suka modifikasi motor, termasuk buat kamu seorang modifikator motor, semoga ini bisa menginspirasi kamu semua mengenai Modifikasi Yamaha X-Ride ini.

 
 
 
 
Demikianlah Informasi Motor Terbaru kali ini mengenai Kumpulan Gambar Modifikasi Yamaha X-Ride Keren, semoga apa yang kami bagikan ini bermanfaat.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: 2014 Modifikasi Yamaha X-Ride Mantab
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://gawe-motor.blogspot.com/2014/03/2014-modifikasi-yamaha-x-ride-mantab.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

credit for - Copyright of Gawe Motor.