Honda CB150R : Modifikasi Ala Supermoto

Posted by Unknown Selasa, 12 November 2013 0 komentar
Modifikasi Honda CB150R Ala Supermoto – Diajang tahunan Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2013 yang lalu bukan hanya motor baru yang dibawa para pabrikan, Banyak motor-motor modifikasi yang ikut dipajang di acara ini. Satu diantaranya adalah Honda CB150R Streetfire yang telah di Modifikasi dengan konsep Supermoto ikut mejeng di booth Honda.

Warna dasar yang dibalut cat merah menambah kesan garang motor ini. Ubahan terlihat

Modifikasi CB150R ini lampu bagian depan diganti dengan dua buah lampu dengan model bulat agar terkesan supermoto beneran. Agar tetap nyaman dalam berkendara setang dipilih fatbar (memanjang). Bagian knalpot diubah menjadi model khas sepeda motor trail yang memanjang ke atas, di bagian sebelah kiri. Swingarm belakang diubah agar bisa menjepit ban dengan ukuran lebih besar.

Bagian kaki-kaki tak luput dari ubahan, supaya terlihat pas dengan gaya supermoto ban depan dan belakang dipasang tapak lebar dengan tipe ban yang digunakan mampu untuk melibas medan aspal dan off-road.
jelas dari suspensi depan yang diganti dengan model upside down ditambah dengan travel lebih panjang dan fender depan seperti motor trail yang siap diajak beradventure.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Honda CB150R : Modifikasi Ala Supermoto
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://gawe-motor.blogspot.com/2013/11/honda-cb150r-modifikasi-ala-supermoto.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

credit for - Copyright of Gawe Motor.